Bagaikan Langit - Karin Cover APK

Version 1.1 - com.alfarezi.lagucoverkarin
alfarezi,lagucoverkarin,music,audio,bagaikan,langit,karin,cover

Bagaikan Langit - Karin Cover apk

APP Information

Download Version 1.1 (1002)
Apk Size55.37 MB
App Developerbang ezi
Malware CheckTRUSTED
Install on Android4.1.x and up
App Packagecom.alfarezi.lagucoverkarin.apk
MD575a771a9c1d3d42b0274e9e7f30e1622
Rate5
Website https://appszafran.blogspot.com

Download Bagaikan Langit - Karin Cover 1.1 APK

App Description

Bagaikan Langit - Karin Cover is alfarezi,lagucoverkarin,music,audio,bagaikan,langit,karin,cover, content rating is Everyone (PEGI-3). This app is rated 5 by 1 users who are using this app. To know more about the company/developer, visit bang ezi website who developed it. com.alfarezi.lagucoverkarin.apk apps can be downloaded and installed on Android 4.1.x and higher Android devices. The Latest Version of 1.1 Available for download. Download the app using your favorite browser and click Install to install the application. Please note that we provide both basic and pure APK files and faster download speeds than APK Mirror. This app APK has been downloaded 63+ times on store. You can also download com.alfarezi.lagucoverkarin APK and run it with the popular Android Emulators.

Aplikasi Lagu Bagaikan Langit Disore Hari - Karin Cover putih abu abu ini merupakan aplikasi pemutar musik gratis lagu cover terbaru, lagu populer dan lagu cover terbaik untuk para pecinta musik. Lagu bagaikan langit cover karin offline ini sangat disukai oleh para remaja bahkan orang dewasa terutama bagi anak anak SMA, Aplikasi lagu bagaikan langit disore hari karin cover ini juga berisi kumpulan lagu lagu cover karin terbaru lainnya..
Kelebihan dari aplikasi lagu bagaikan langit disore hari cover karin ini adalah:
1. Lagu karin cover putih abu abu 2020 ini merupakan aplikasi kumpulan lagu cover terbaru offline, sehingga anda dapat memutar lagu cover putih abu abu ini tanpa terkoneksi internet jadi anda tidak perlu takut kehabisan kuota.
2. Lagu bagaikan langit disore hari cover putih abu abu 2020 offline ini mempunyai desain tampilan yang sangat kekinian dan menarik serta mudah dipahami sehingga anda tidak mudah merasa bosan saat membuka aplikasi lagu cover putih abu abu ini.
3. Aplikasi lagu bagaikan langit disore hari putih abu abu cover 2020 mempunyai kualitas suara musik yang jernih dan tentunya sangat enak didengar.
Banyak cara mencari aplikasi lagu putih abu abu cover full album ini karena kami menyediakan kumpulan semua lagu cover karin terbaru offline, dan fitur aplikasi ini sangat cocok untuk full album lagu karin cover 2020. kumpulan lagu cover putih abu abu lengkap yang ada di aplikasi lagu bagaikan langit disore hari hits ini semuanya akan mendapatkan update terbaru dari lagu cover putih abu abu full offline dan tentunya full lagu cover offline ini sangat bagus untuk anda.
Keunggulan dari aplikasi lagu cover karin - bagaikan langit disore hari offline ini sangat berbeda dengan aplikasi lagu cover lainnya, aplikasi lagu cover karin full mp3 offline ini sangat cepat dalam mengganti list lagu cover berikutnya, dan semua lagu cover lengkap ini juga mempunyai kualitas musik cover merdu.
Bagi anda pecinta semua lagu cover putih abu abu jangan ragu untuk mencoba aplikasi lagu karin cover terbaru 2020 offline ini karena dari kelebihan yang ditawarkan di aplikasi lagu cover karin lengkap 2020 ini sangat banyak, miliki aplikasi top hits lagu cover offline ini hanya dengan sekali install anda bisa menikmati semua lagu cover offlinel sepuasnya tanpa takut kuota internet habis.
Adapun aplikasi lagu cover terbaru 2020 ini akan selalu mendapatkan update paling baru seperti lagu dance monkey dan lagu temolla serta juga ada gudang lagu cover.
List lagu dalam aplikasi :
potret- bagaikan langit cover karin
wahyu- selow musik cover putih abu-abu
lagu dengan caraku
lagu meraih bintang
lagu surat cinta untuk starla
cukup tau lagu rizky febrian
dan -sheila on 7
lagu bukti-virgoun
lagu bocah ngapa yak- wali
lagu pudar-rosa
lagu adek berjilbab ungu
lagu inikah cinta
lagu masuk pak eko
lagu berpisah itu mudah
bukti
lagu dengan caraku
lagu rapuh
lagu karna su sayang
lagu wik wik wik
Dance Monkey
Feeling good
Jika Anda Menikmati Aplikasi Jangan Lupa Untuk Menilai Lagu Bagaikan Langit - Karin Cover dan Tinggalkan Komentar. Sampaikan pendapat Anda tentang aplikasi kami dan apa yang kami butuhkan untuk meningkatkannya demi pengalaman pengguna yang baik dan lebih banyak fitur.
Disclaimer :
Semua konten dalam aplikasi ini bukan merek dagang kami. Kami hanya mendapatkan konten dari mesin pencari dan situs web. Hak cipta dari semua konten dalam aplikasi ini sepenuhnya dimiliki oleh pencipta, musisi dan label musik yang bersangkutan. kami bertujuan untuk mempromosikan lagu - lagu ini jadi tdak ada fitur download dalam aplikasi ini. Jika Anda adalah pemegang hak cipta dari lagu-lagu yang terdapat dalam aplikasi ini dan tidak suka lagu Anda ditampilkan, silakan hubungi kami melalui pengembang email dan beri tahu kami tentang status kepemilikan Anda pada lagu tersebut. 

App ChangeLog

  • Desain baru
  • List lagu baru
  • -temolla
  • -bad liar
  • -feeling good

App Screens

Bagaikan Langit - Karin Cover App Screen 1Bagaikan Langit - Karin Cover App Screen 2Bagaikan Langit - Karin Cover App Screen 3Bagaikan Langit - Karin Cover App Screen 4Bagaikan Langit - Karin Cover App Screen 5Bagaikan Langit - Karin Cover App Screen 6

Older Versions

More Android Apps to Consider

Google Play Reviews

  1. Yazrakis 1992-avatar

    Yazrakis 1992

    Lagu nya sangat sedap

  2. Dj pro s pro-avatar

    Dj pro s pro

    I's okey

  3. seri mansor-avatar

    seri mansor

    Best dan sangat menyeronok.....

  4. Hazli Abdul Rani-avatar

    Hazli Abdul Rani

    terbaiklah boleh dengar bila2 masa je😍😍

  5. -avatar

  6. -avatar

  7. -avatar

  8. -avatar

  9. -avatar

  10. -avatar