ungkapan kata maaf untuk ibu APK

Version 5.0.5 - com.appskanindahpadawaktunya.ungkapankatamaafuntukibu
appskanindahpadawaktunya,ungkapankatamaafuntukibu,books,reference,ungkapan,kata,maaf,untuk

ungkapan kata maaf untuk ibu apk

APP Information

Download Version 5.0.5 (5)
Apk Size6.52 MB
App DeveloperApps Kan Indah Pada Waktunya
Malware CheckUNKNOWN
Install on Android4.4.x and up
App Packagecom.appskanindahpadawaktunya.ungkapankatamaafuntukibu.apk
MD57a7441e29544adc571163459d3df43f0
Rate5

Download ungkapan kata maaf untuk ibu 5.0.5 APK

Maaf Ibu, Android Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu

Mengungkapkan Penyesalan Sepenuh Hati kepada Ibu Anda

Ibu yang tercinta, Saya ingin menggunakan momen ini untuk mengungkapkan permohonan maaf saya kepada Anda. Saya menyadari bahwa belakangan ini, saya sering kali terlalu terikat dengan perangkat Android saya dan terkadang mengabaikan kehadiran dan perhatian yang seharusnya saya berikan kepada Anda. Maafkan saya, Ibu, karena telah membuat Anda merasa tidak dihargai atau tidak penting.

Mengakui Kekurangan Saya

Saya juga menyadari bahwa ketergantungan saya pada teknologi telah menghilangkan momen berharga kita bersama sebagai keluarga. Aplikasi-aplikasi dan notifikasi yang terus-menerus memenuhi perangkat saya telah membuat saya kurang sadar akan pentingnya waktu yang kita habiskan bersama. Saya bersalah karena sering kali kehilangan kesempatan untuk benar-benar berbagi momen dengan Anda, mengobrol, mendengarkan cerita-cerita Anda, dan memperhatikan kebutuhan dan keinginan Anda.

Bertekad untuk Berubah

Namun, Ibu, saya berjanji pada Anda bahwa saya akan berusaha keras untuk berubah. Saya akan belajar mengendalikan penggunaan perangkat Android saya dan memprioritaskan waktu kita bersama. Saya yakin bahwa dengan sedikit usaha, kita bisa membangun kembali ikatan spesial yang selalu kita miliki.

Menerapkan Kekuatan Android untuk Kepentingan Ibuk

Tidak semua hal buruk datang dari penggunaan perangkat Android. Saya juga ingin menunjukkan bahwa saya dapat menggunakan keahlian dan pengetahuan saya dalam teknologi untuk membantu Anda. Sebagai contoh, saya akan membantu memperbaharui perangkat Android Anda sehingga Anda dapat menikmati manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan bantuan saya, Anda akan dapat menjelajahi dunia baru dari kemajuan teknologi yang dapat meningkatkan kenyamanan, menghubungkan dengan teman-teman dan keluarga, serta memperkaya pengalaman hidup Anda.

Mencintai Ibu Tanpa Batas

Ibu, sungguh tidak ada kata yang cukup kuat untuk bisa mengungkapkan betapa besar cinta dan penghargaan saya terhadap Anda. Anda adalah pilar dukungan saya, orang yang selalu ada untuk mendukung, memahami, dan memberikan kasih sayang tanpa syarat. Saya bersyukur setiap hari memiliki seorang ibu seperti Anda. Sebagai anak yang mencintai Ibu tanpa batas, saya berjanji untuk belajar dari kesalahan saya, menghargai hubungan kita, dan memperbaiki interaksi kita dengan bijaksana. Saya berharap Anda dapat memaafkan saya dan membiarkan saya membuktikan komitmen saya dalam membentuk kembali ikatan keluarga kita. Terima kasih, Ibu, karena Anda selalu memberi saya cinta dan waktu yang begitu berharga. Dengan penuh harapan dan kerinduan akan kebersamaan, [Your Name]

App Description

ungkapan kata maaf untuk ibu is appskanindahpadawaktunya,ungkapankatamaafuntukibu,books,reference,ungkapan,kata,maaf,untuk, content rating is Everyone (PEGI-3). This app is rated 5 by 1 users who are using this app. To know more about the company/developer, visit Apps Kan Indah Pada Waktunya website who developed it. com.appskanindahpadawaktunya.ungkapankatamaafuntukibu.apk apps can be downloaded and installed on Android 4.4.x and higher Android devices. The Latest Version of 5.0.5 Available for download. Download the app using your favorite browser and click Install to install the application. Please note that we provide both basic and pure APK files and faster download speeds than APK Mirror. This app APK has been downloaded 1+ times on store. You can also download com.appskanindahpadawaktunya.ungkapankatamaafuntukibu APK and run it with the popular Android Emulators.

Aplikasi ini berisikan ungkapan kata maaf untuk ibu.

size ringan bisa di baca tanpa koneksi internet setelah aplikasi di unduh
Selamat membaca dan semoga terhibur.
Silahkan Download
Terima Kasih
This application contains the phrase sorry to mother.

light size can be read without an internet connection after the application is downloaded
Happy reading and hope to be entertained.
Please download
Thank you
 

App ChangeLog

  • size ringan bisa di baca tanpa koneksi internet setelah aplikasi di unduh
  • Selamat membaca dan semoga terhibur.
  • Silahkan Download
  • Terima Kasih

App Screens

ungkapan kata maaf untuk ibu App Screen 1ungkapan kata maaf untuk ibu App Screen 2ungkapan kata maaf untuk ibu App Screen 3ungkapan kata maaf untuk ibu App Screen 4

Older Versions

More Android Apps to Consider