Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana APK

Version 1.3.0 - com.daffa08.jangantinggalkanaku.offline
daffa08,jangantinggalkanaku,offline,music,audio,cinta,untukmu,sayang,nazia,marwiana

Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana apk

APP Information

Download Version 1.3.0 (1006)
Apk Size55.69 MB
App DeveloperZD Games
Malware CheckUNKNOWN
Install on Android4.4.x and up
App Packagecom.daffa08.jangantinggalkanaku.offline.apk
MD551e5b755d607b6f47244d7ab87601180
Rate5
Website http://daffa08.my.id

Download Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana 1.3.0 APK

App Description

Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana is daffa08,jangantinggalkanaku,offline,music,audio,cinta,untukmu,sayang,nazia,marwiana, content rating is Everyone (PEGI-3). This app is rated 5 by 1 users who are using this app. To know more about the company/developer, visit ZD Games website who developed it. com.daffa08.jangantinggalkanaku.offline.apk apps can be downloaded and installed on Android 4.4.x and higher Android devices. The Latest Version of 1.3.0 Available for download. Download the app using your favorite browser and click Install to install the application. Please note that we provide both basic and pure APK files and faster download speeds than APK Mirror. This app APK has been downloaded 9+ times on store. You can also download com.daffa08.jangantinggalkanaku.offline APK and run it with the popular Android Emulators.

Bagi Anda Penggemar kumpulan musik lagu pop minang terbaru, dan lagu minang viral, Tidak salah lagi untuk mencoba download aplikasi Lagu Nazia Marwiana ini .
Aplikasi Lagu Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana ini memiliki banyak Kumpulan lagu nazia marwiana terbaru dan viral yang sedang hits di tahun ini.
aplikasi Lagu Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana ini berisi banyak Lagu yang sangat enak di dengar waktu santai ataupun sedang beraktifitas.
Aplikasi ini enak didengar dimanapun dan kapanpun anda berada.
Dengan ini kami bertujuan untuk menghibur hari-hari anda.
Jangan lupa berikan kritik dan saran dikolom komentar apabila terjadi error pada aplikasi ini, supaya kami bisa mengembangkan aplikasi ini lebih baik lagi.
Share dan Beri Rating Bintang 5 apabila aplikasi ini semoga selalu bermanfaat untuk anda.
Fitur App :
Mode repeat / shuffle / Pause
Cobalah Dengarkan Menggunakan Headphone / Headset / Salon Aktif
Putar di latar belakang tanpa mengganggu aktifitas Layar utama
Tampilan menarik dan mudah di gunakan
Suport dengan semua perangkat Android dan platform Android terbaru.
DISCLAIMER :
Semua konten aplikasi ini adalah bukan milik pengembang aplikasi, kami selaku pengembang hanya mengumpulkan dari web public creative commons dan tidak mengupload sendiri. Hak cipta seluruh lagu dan lirik pada aplikasi ini adalah milik pencipta, musisi dan label musik yang bersangkutan. Jika anda adalah pemegang hak cipta lagu yang ada di aplikasi ini dan tidak mau lagu anda ditampilkan, silahkan hubungi kami melalui email pengembang/ developer yang sudah kami sediakan dan beritahu kami tentang status kepemilikan anda atas lagu tersebut. Kami akan menghormati dan menghapus lagu atau lirik tersebut.apabila ada kesalahan yang tidak di sengaja kami mohon maaf sebesarnya 

App ChangeLog

  • Penambahan lagu terbaru pilihan

App Screens

Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana App Screen 1Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana App Screen 2Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana App Screen 3Cinta Untukmu Sayang - Nazia Marwiana App Screen 4

Older Versions

More Android Apps to Consider