TTS Bahasa Bali APK

Version 1.3.2 - com.daneka.ttsbahasabali
daneka,ttsbahasabali,word,bahasa,bali,game,offline,terbaru

TTS Bahasa Bali apk

APP Information

Download Version 1.3.2 (10302)
Apk Size12.35 MB
App DeveloperDaneka Media Creation
Malware CheckUNKNOWN
Install on Android4.4.x and up
App Packagecom.daneka.ttsbahasabali.apk
MD53028f38d790881c82f8aff288e0d0c0a
Rate5
Website http://danekaindonesia.com/

Download TTS Bahasa Bali 1.3.2 APK

App Description

TTS Bahasa Bali is daneka,ttsbahasabali,word,bahasa,bali,game,offline,terbaru, content rating is Everyone (PEGI-3). This app is rated 5 by 1 users who are using this app. To know more about the company/developer, visit Daneka Media Creation website who developed it. com.daneka.ttsbahasabali.apk apps can be downloaded and installed on Android 4.4.x and higher Android devices. The Latest Version of 1.3.2 Available for download. Download the app using your favorite browser and click Install to install the application. Please note that we provide both basic and pure APK files and faster download speeds than APK Mirror. This app APK has been downloaded 15+ times on store. You can also download com.daneka.ttsbahasabali APK and run it with the popular Android Emulators.

Bali adalah daerah pariwisata paling terkenal di Indonesia ke seluruh dunia. Wajar banyak turis asing berada di Bali. Bali dikenal sebagai pulau dewata.
TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali, merupakan game bahasa Bali dan game belajar bahasa Bali terbaru dan terupdate untuk belajar bahasa Bali sehari hari dalam bahasa Indonesia. Didalam game ini terdapat soal terbaru dan terupdate bahasa Bali yang dikemas secara asik dan menyenangkan untuk anda belajar kosakata bahasa Bali. TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali adalah TTS (Teka Teki Silang) terbaru dan TTS (Teka Teki Silang) Indonesia satu satunya di Internet yang mampu membuatmu pintar bahasa Bali dengan tebak tebakan bahasa Bali, mengisi kata bahasa Bali, tebak kata bahasa Bali, nyusun kata bahasa Bali dan mencari jawaban bahasa Bali.
1. Didalam game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali berisi banyak level yang harus di selesaikan.
2. Didalam game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali menggunakan bahasa khas Bali yang cocok bagi yang ingin belajar bahasa Bali.
Game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali menggunakan bahasa Bali sehari hari hingga bahasa Bali alus, cocok bagi kamu yang orang Bali, bisa berbahasa Bali atau sedang belajar bahasa Bali secara asik dan menyenangkan
Game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali didesain menggunakan warna yang bagus serta desain gambar simpel
Game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali ada fitur bantuan kalau ada pertanyaan membuatmu bingung, bisa minta bantuan. Klik icon orang bertanya, dengan fitur tersebut kamu bisa bertanya pada teman lewat whatsapp, facebook, instagram, dan aplikasi lainnya.
Sudah menyelesaikan semua soal TTS (Teka Teki Silang) ? Jangan khawatir, soal TTS (Teka Teki Silang) diupdate setiap minggunya sehingga akan selalu menjadi tts terbaru, tts terlengkap, tts terbaik, tts terkeren, dan tts terkenal di Bali dan Indonesia
Tunggu apa lagi ? Yuk download apk aplikasi Game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali sekarang game terbaru di Bali dan game offline terbaik berisi bahasa bali dan artinya :)
Game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali ini dikembangkan oleh dua orang dari kampus STIKI Indonesia antara lain :
1. Daniel Eka Saputra
2. I Gede Andika
kami akan update soal TTS setiap minggunya dengan soal yang menarik dan di rangkum secara sederhana untuk membantu belajar bahasa bali secara asik dan menyenangkan setiap updatenya.
ayo belajar bahasa bali secara seru dengan pelajari ribuan kosakata terlengkap melalui apk aplikasi game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali memudahkan untuk belajar bahasa bali secara offline.
Kritik, saran, temuan bug atau error apk aplikasi game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali kontak email dibawah ini :
[email protected]
Jika kamu menyukai apk aplikasi game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali berikan review dan rates bintang 5 untuk mendukung perkembangan apk aplikasi game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali kami selanjutnya. Dukung apk aplikasi game TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Bali buatan Indonesia untuk menjadi lebih baik dan mantap lagi kedepannya dengan
 
.
Ngiring download lan share aplikasi karya nak Bali puniki. 
Matur Suksma Semeton Bali.  

App ChangeLog

  • * Bonus Koin Game TTS Bahasa Bali Semakin Banyak
  • * Size Game TTS Bahasa Bali yang kecil
  • * Tampilan Game TTS Bahasa Bali yang semakin cantik

App Screens

TTS Bahasa Bali App Screen 1TTS Bahasa Bali App Screen 2

Older Versions

More Android Apps to Consider