Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil APK

Version 4.3.0 - com.dyuliadev.lagu_doa_aishwa_sholawat_merdu_offline_lagu_Sholawat_anak_offline
dyuliadev,lagu_doa_aishwa_sholawat_merdu_offline_lagu_sholawat_anak_offline,music,audio,sholawat,nabi,merdu,anak,kecil

Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil apk

APP Information

Download Version 4.3.0 (1024)
Apk Size70.79 MB
App DeveloperRosalie D Project
Malware CheckTRUSTED
Install on Android4.4.x and up
App Packagecom.dyuliadev.lagu_doa_aishwa_sholawat_merdu_offline_lagu_Sholawat_anak_offline.apk
MD55770581935058c18412ba19d4c1b7a86
Rate5
Website https://doafather.blogspot.com

Download Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil 4.3.0 APK

App Description

Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil is dyuliadev,lagu_doa_aishwa_sholawat_merdu_offline_lagu_sholawat_anak_offline,music,audio,sholawat,nabi,merdu,anak,kecil, content rating is Everyone (PEGI-3). This app is rated 5 by 1 users who are using this app. To know more about the company/developer, visit Rosalie D Project website who developed it. com.dyuliadev.lagu_doa_aishwa_sholawat_merdu_offline_lagu_Sholawat_anak_offline.apk apps can be downloaded and installed on Android 4.4.x and higher Android devices. The Latest Version of 4.3.0 Available for download. Download the app using your favorite browser and click Install to install the application. Please note that we provide both basic and pure APK files and faster download speeds than APK Mirror. This app APK has been downloaded 548+ times on store. You can also download com.dyuliadev.lagu_doa_aishwa_sholawat_merdu_offline_lagu_Sholawat_anak_offline APK and run it with the popular Android Emulators.

Aplikasi pemutar sholawat anak adalah aplikasi pemutar musik bernuasa islami yang membuat anak anda senang menyanyikan sholawat merdu anak kecil, dengan tampilan yang menarik serta elegan tentunya akan sangat mudah dipahami untuk semua kalangan.
Aplikasi ini sangat ramah dan nyaman untuk digunakan kapan dan dimanapun anda berada, anda tidak perlu khawatir saat putra putri anda menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini dapat berjalan dengan atau tanpa internet sekalipun sehingga anda dapat menghemat batrai sekaligus menghemat paket data internet anda.
Aplikasi sholawat anak merdu offline ini akan membantu anda untuk dapat menghafalkan sholawat nabi dengan mudah, dengan kualitas suara yang jernih serta dengan tampilannya yang sangat mudah dipahami akan membuat anda tidak akan merasa bosan dalam menggunakan aplikasi lagu sholawat anak merdu.
Terdapat berbagai fitur pilihan yang dapat anda gunakan secara offline maupun online, anda dapat memutar sholawat merdu anak kecil ini secara terus menerus tanpa takut paket internet anda habis anda juga dapat memutar sholawat merdu anak kecil ini di belakang latar ponsel pintar anda sehingga anda dapat menghemat penggunaan baterai ponsel pintar anda.
Keunggulan aplikasi ini adalah tidak hanya dari tampilan yang mudah dipahami serta fitur offline yang dapat anda gunakan lebih dari itu aplikasi ini berisikan koleksi atau gudang sholawat anak merdu yang dapat anda putar setiap harinya untuk anda dengarkan dikala anda sedang merasa jenuh, letih atau bosan, putarlah beberapa lagu sholawat kesayangan anda seperti sholawat do’a aishwa, Isyfa lana, lau kana bainanal habib, man ana medley, marhaban ya marhaban, sholawat adfaita, sholawat kisah nabi , sholawat kisah sang rosul,  ya habibal qolbi, dan masih banyak sholawat terbaik lainnya.
Keutamaan dari aplikasi sholawat anak merdu ini tidak hanya terletak pada tampilan dan fitur offlinenya serta koleksi mp3 sholawat merdu saja, tapi aplikasi ini berisikan lagu sholawat yang dibawakan oleh aishwa nahla, Muhammad Hadi Assegaf, yang tentunya memiliki suara yang sangat bagus dan indah, jika anda menginginkan putra putri anda pandai bersholawat maka install aplikasi ini segera.
Apabila anda sangat menyukai aplikasi sholawat anak merdu ini jangan lupa untuk memberikan penilaian dan berikan nilai positif pada aplikasi ini agar kami dapat mengembangkan aplikasi ini lebih baik.
DISCLAIMER :
Semua konten aplikasi ini adalah bukan milik pengembang aplikasi, kami selaku pengembang hanya mengumpulkan dari web public creative commons dan tidak mengupload sendiri. Hak cipta seluruh lagu dan lirik pada aplikasi ini adalah milik pencipta, musisi dan label musik yang bersangkutan. Jika anda adalah pemegang hak cipta lagu yang ada di aplikasi ini dan tidak mau lagu anda ditampilkan, silahkan hubungi kami melalui email pengembang/ developer yang sudah kami sediakan dan beritahu kami tentang status kepemilikan anda atas lagu tersebut. Kami akan menghormati dan menghapus lagu atau lirik tersebut.apabila ada kesalahan yang tidak di sengaja kami mohon maaf sebesarnya. 

App ChangeLog

  • Koleksi Terbaru Lagu Religi Anak Kecil 2021
  • Lagu Religi Haris 2021
  • Lagu Habib Alwi Assegaf Terbaru
  • Lagu Muhammad Hadi Assegaf Populer
  • Lagu Sulis Full Album Lengkap
  • Sholawat Nabi Lengkap Offline mp3

App Screens

Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil App Screen 1Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil App Screen 2Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil App Screen 3Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil App Screen 4Sholawat Nabi Merdu Anak Kecil App Screen 5

Apk scan results


Apk Scaned By TotalVirus Antivirus,com.dyuliadev.lagu_doa_aishwa_sholawat_merdu_offline_lagu_Sholawat_anak_offline.apk Was Pure And Safe.

Scan Stats:harmless:0|type-unsupported:11|suspicious:0|confirmed-timeout:0|timeout:0|failure:0|malicious:0|undetected:64|
Name:
SHA-1:6ce532d76fe95a50b65f0eb8657d17f1e7694474
SHA-256:1f497d926134484e62b237e8378c29efe59270b22c541fac5e506242826554c0
SSDEEP:1572864:JLBkq0cJEv94noRJKN8pM8/a2LoQKLl7JgPN+wJtvb0ymTQwSkq6:BBkjcJUK6pMFxl7G+45bPSx7q6
File type:Android
Magic:Zip archive data, at least v2.0 to extract, compression method=deflate
File size:74231901
Uncompressed Size:107784441
Contained Files	:1051
Contained Files By Type:xml:177,map:1,png:339,zip:1,gif:4,gz:1,jpg:28,js:9,dex:1,so:12,otf:1,txt:2,ttf:10,css:10,mp3:42,

Older Versions

More Android Apps to Consider

Google Play Reviews

  1. weleri cell-avatar

    weleri cell

    Alhamdulillah suarane a bag us,gk nyesel udah dowload..,

  2. -avatar

  3. -avatar

  4. -avatar

  5. -avatar

  6. -avatar

  7. -avatar

  8. -avatar

  9. -avatar

  10. -avatar