Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari APK

Version 1.4 - com.educastudio.ririlutungkasarung
educastudio,ririlutungkasarung,education,lutung,kasarung

RIRI (Interactive Children's Story) comes with a new story: RIRI - Kasarung

APP Information

Download Version 1.4 (12)
Apk Size23.46 MB
App DeveloperEduca Studio
Malware CheckTRUSTED
Install on Android2.3.x and up
App Packagecom.educastudio.ririlutungkasarung.apk
MD5db788c9a5c69edd2ae59979ba24e8836
Rate5
Website http://www.educastudio.com

Download Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari 1.4 APK

App Description

Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari is educastudio,ririlutungkasarung,education,lutung,kasarung, content rating is Everyone (PEGI-3). This app is rated 5 by 1 users who are using this app. To know more about the company/developer, visit Educa Studio website who developed it. com.educastudio.ririlutungkasarung.apk apps can be downloaded and installed on Android 2.3.x and higher Android devices. The Latest Version of 1.4 Available for download. Download the app using your favorite browser and click Install to install the application. Please note that we provide both basic and pure APK files and faster download speeds than APK Mirror. This app APK has been downloaded 35+ times on store. You can also download com.educastudio.ririlutungkasarung APK and run it with the popular Android Emulators.

Ini adalah cerita rakyat atau dongeng dari daerah Sunda (Jawa Barat). Dikisahkan, ada seorang putri cantik bernama Purbasari yang diasingkan ke hutan oleh kakaknya sendiri karena penyakit kulit yang diderita oleh Purbasari. Di dalam hutan itu, ia bertemu dengan seekor luthung atau monyet. Bagaimanakah kisah selanjutnya, apakah penyakit Purbasari bisa disembuhkan? Ikuti kisah lengkapnya di Riri Lutung Kasarung.

★ Buku Cerita dengan Narasi Otomatis

★ Buku Cerita dengan mode Baca Sendiri

★ Animasi dan Interaksi yang menarik

★ Suara dan Musik membuat cerita lebih hidup

★ Didesain khusus untuk anak-anak Indonesia

★ Bermain dan Belajar Puzzle Bentuk

★ Bermain dan Belajar Membasuh Tubuh

★ Bermain dan Belajar Ulat Buah

★ Bermain dan Belajar Dress Up

Aplikasi ini dapat digolongkan ke dalam aplikasi Dongeng Anak, Cerita Anak Interaktif, Cerita Rakyat, Asal Usul Daerah, Cerita Daerah, Mitos, Legenda, Kisah, Fabel Binatang. Didesain khusus untuk anak-anak Indonesia.

RIRI merupakan serial buku cerita anak interaktif yang mengusung tema cerita rakyat asli dari Indonesia serta Dongeng dan Fabel dari seluruh dunia. Semua cerita rakyat dan dongeng ini dikemas secara interaktif, disuguhkan dengan nuansa khas Indonesia. Buku cerita anak ini dapat digunakan oleh anak-anak yang belum bisa membaca melalui narasi dan animasi otomatis. Untuk anak-anak yang sudah bisa membaca dapat menggunakan mode Baca Sendiri. Selain Buku Cerita Anak Interaktif, setiap serinya disediakan permainan edukatif untuk anak yang mendidik seperti Warna, Angka, Berhitung dan masih banyak lagi yang lainnya.

========================

TERHUBUNG DENGAN KAMI

========================

Jika Anda memiliki masukan dan saran, bisa disampaikan kepada kami di:

#Email: [email protected]

Ikuti perkembangan aplikasi ini dan updatenya:

#Website: https://www.educastudio.com

#Facebook: https://www.facebook.com/educastudio

#Twitter: @educastudio

#Instagram: Educa Studio

Terdapat lebih dari 50 aplikasi RIRI yang bisa didownload GRATIS seperti kisah Malin Kundang, Roro Jonggrang, Timun Mas, Monyet dan Ayam, Kisah Kancil dan Pak Tani dan masih banyak lagi lainnya. Klik di sini untuk melihat semuanya:

https://apps.educastudio.com/brand/riri

It is a folktale or fairy tale from the Sundanese (West Java). It is said, there was a beautiful princess named Purbasari exiled to the forest by her own brother because of a skin disease suffered by Purbasari. In the woods, she met a luthung or monkey. How did the story, whether Purbasari disease can be cured? Follow the full story in Riri Kasarung. 

App ChangeLog

  • 11 Agustus 2016
  • - Perbaikan : Aplikasi terhenti di device tertentu
  • - ukuran file lebih kecil
  • - perbaikan tampilan dan audio

App Screens

Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 1Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 2Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 3Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 4Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 5Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 6Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 7Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 8Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 9Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 10Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 11Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 12Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 13Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 14Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 15Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 16Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 17Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 18Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 19Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 20Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 21Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 22Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 23Cerita Anak: Lutung Kasarung dan Putri Purbasari App Screen 24

com.educastudio.ririlutungkasarung.apk

Apk scan results


Apk Scaned By TotalVirus Antivirus,com.educastudio.ririlutungkasarung.apk Was Pure And Safe.

Scan Stats:harmless:0|type-unsupported:9|suspicious:0|confirmed-timeout:0|timeout:0|failure:0|malicious:0|undetected:61|
Name:com.educastudio.ririlutungkasarung.apk
SHA-1:78d2b038da00f1282a65fe4aa0762796f28645b3
SHA-256:8ff5198f5d07d7880a19a46f0b6f1e80ccf2de008b19da08f2568dedede5ef84
SSDEEP:393216:L2hgp1Ru6dxTIEZXeC6vE5bkNbk/1hHQTzeQSTRy89xaTnXd+S733II0+Anb/Re/:LggDvTIE1eXCbkNW1izKy8vAgI334+kC
File type:Android
Magic:Zip archive data, at least v2.0 to extract
File size:24600461
Uncompressed Size:31615985
Contained Files	:934
Contained Files By Type:xml:18,dex:1,MF:1,RSA:1,jpg:18,SF:1,so:1,ogg:173,ttf:1,TTF:1,png:716,

Older Versions

More Android Apps to Consider

Google Play Reviews

  1. Christanti Octavia-avatar

    Christanti Octavia

    Suara latar belakang terlalu keras, suara narator kurang keras. Lebih baik kalo pengaturan volume suara latar belakang dan narator dipisah supaya bisa disesuaikan oleh pendengar.

  2. Rifqi Jalu Pramudita-avatar

    Rifqi Jalu Pramudita

    Dari halaman 8 ke 9 kok saat mau berpindah malah freez ya? Terus crash.

  3. Mee Boo-avatar

    Mee Boo

    Game nya Keren,tapi suara riri nya susah di dengar ya?

  4. Fitria Melinda-avatar

    Fitria Melinda

    Perbanyak lg cerita2 anak yg edukatif thx

  5. Seti Nggil-avatar

    Seti Nggil

    ok

  6. letisia anggriansyah-avatar

    letisia anggriansyah

    Loved it 💗

  7. -avatar

  8. -avatar

  9. -avatar

  10. -avatar