Panduan Digital Marketing APK

Version 1.0 - com.hrstudio.PanduanDigitalMarketing
hrstudio,panduandigitalmarketing,education,panduan,digital,marketing

APP Information

Download Version 1.0 (1)
Apk Size7.40 MB
App Developerhs studio
Malware CheckUNKNOWN
Install on Android4.0.x and up
App Packagecom.hrstudio.PanduanDigitalMarketing.apk
MD56cb729e6fff3d3ea8e1cd0d5b733839e
Rate5
Website https://e9d6f1b79.app-ads-txt.com/app-ads.txt

Download Panduan Digital Marketing 1.0 APK

App Description

Panduan Digital Marketing is hrstudio,panduandigitalmarketing,education,panduan,digital,marketing, content rating is Everyone (PEGI-3). This app is rated 5 by 1 users who are using this app. To know more about the company/developer, visit hs studio website who developed it. com.hrstudio.PanduanDigitalMarketing.apk apps can be downloaded and installed on Android 4.0.x and higher Android devices. The Latest Version of 1.0 Available for download. Download the app using your favorite browser and click Install to install the application. Please note that we provide both basic and pure APK files and faster download speeds than APK Mirror. This app APK has been downloaded 2+ times on store. You can also download com.hrstudio.PanduanDigitalMarketing APK and run it with the popular Android Emulators.

Ilmu Pemasaran sangat diperlukan dalam menjalankan kegiatan bisnis bagi para pengusaha. Memasuki era digital seperti sekarang ini, dengan banyaknya konten di internet dan media sosial, cara pemasaran yang paling efektif adalah dengan digital marketing / pemasaran online.
Aplikasi Panduan Digital Marketing ini merupakan aplikasi yang tepat bagi anda yang ingin mempelajari tentang tata cara melakukan kegiatan online marketing dan digital marketing. Aplikasi ini berisi prosedur dan tutorial dalam belajar pemasaran online untuk meningkatkan profit / pendapatan perusahaan anda.
Beberapa materi yang disajikan dalam aplikasi ini antara lain
- Strategi Online dan Pemasaran Internet
-Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO)
- Pemasaran Media Sosial
- E-Pemasaran dan Pemasaran Digital
- Pemasaran Facebook, Pemasaran Twitter, Pemasaran Instagram, dan Pemasaran Youtube
- Pemasaran Email dan Iklan Facebook
- Toko Online, E-Commerce, dan Pemasaran Marketplace, dll
Aplikasi ini juga memuat materi mengenai tips dan trik dalam pemasaran digital online. Misalnya tips membuat konten atau postingan yang bagus untuk meningkatkan penjualan produk Anda, baik itu postingan di Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali tutorial dan cara serta tips dan trik dalam pemasaran online untuk meningkatkan penjualan dan menambah pendapatan.
Bagi para pengusaha / wirausahawan atau anda yang bekerja di bagian marketing yang ingin meningkatkan penjualan produk bisnis dan bisnis anda agar pendapatan dan keuntungan semakin meningkat, maka anda dapat mendownload dan menginstal aplikasi Panduan Digital Marketing.
Salam Profit.. 

App ChangeLog

App Screens

Panduan Digital Marketing App Screen 1Panduan Digital Marketing App Screen 2Panduan Digital Marketing App Screen 3Panduan Digital Marketing App Screen 4Panduan Digital Marketing App Screen 5Panduan Digital Marketing App Screen 6

Older Versions

More Android Apps to Consider